• Jelajahi

    Copyright © tweetup.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Sekda Herman Suryatman: Pemdaprov Jabar Berkomitmen Terus Perbaiki Kualitas Pendidikan

    TWEETUP
    Selasa, 01 Oktober 2024, 10:31 PM WIB Last Updated 2024-10-01T15:31:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Sekda Jawa Barat Herman Suryatman menghadiri rapat koordinasi dan konsolidasi di lingkup Dinas Pendidikan Jabar di kantor Dinas Pendidikan Jabar di Kota Bandung, Selasa (1/10/2024).(Foto: Rizal FS/Biro Adpim Jabar)

    KOTA BANDUNG.TWEETUP.ID  – Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat berkomitmen kuat terus memperbaiki kualitas pendidikan agar semakin maju dan dapat mencetak generasi unggul yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun global. 


    Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman dalam rapat koordinasi dan konsolidasi di kantor Dinas Pendidikan Jabar di Kota Bandung, Selasa (1/10/2024). 


    "Kami keluarga besar Pemda Provinsi Jabar bersama dinas pendidikan, sekolah negeri maupun swasta, insyaallah punya komitmen kuat untuk terus memperbaiki kualitas pendidikan di Jawa Barat secara berkelanjutan," ujar Herman. 


    Dalam kesempatan tersebut, ia juga menekankan pentingnya peningkatan kompetensi para guru. 


    "Kami melalui kepala dinas pendidikan, kepala sekolah, pengawas, dan juga para guru terus berupaya meningkatkan kompetensi agar mereka bisa membimbing serta membekali anak-anak di Jawa Barat sehingga kelak menjadi pemimpin di masa depan," tambahnya. 


    Menurutnya, perbaikan sektor pendidikan di Jabar merupakan proses yang terus berjalan. 


    "Insyaallah, ke depan pendidikan di Jawa Barat akan jauh lebih baik dan dinas pendidikan akan menjadi bagian dari insan yang siap berjuang, berdedikasi serta berkorban untuk pendidikan di wilayah ini," tegas Herman. 


    Sementara Plh. Kepala Dinas Pendidikan Jabar Bambang Tirtoyuliono dalam sambutannya juga menekankan bahwa tugas mencerdaskan generasi muda di Jawa Barat merupakan tanggung jawab yang sangat mulia. 


    "Prinsipnya kami di sektor pendidikan yang memiliki tugas mulia ini untuk mencerdaskan anak-anak didik di Jabar meski memiliki beban yang sangat berat dengan berbagai keterbatasan, kami siap melakukan akselerasi," ujar Bambang.@sm


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    -->