• Jelajahi

    Copyright © tweetup.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Pj Gubernur Bey Machmudin Saksikan Pengumuman Pimpinan Baru DPRD Jabar

    TWEETUP
    Selasa, 01 Oktober 2024, 10:54 PM WIB Last Updated 2024-10-01T15:54:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    KOTA BANDUNG -- Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menghadiri Rapat Paripurna pengumuman usulan calon Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat masa jabatan 2024-2029, di Gedung DPRD Provinsi Jabar, Kota Bandung, Selasa (1/10/2024). 


    Dalam Rapat Paripurna tersebut telah diusulkan Buky Wibawa dari Fraksi Gerindra sebagai ketua. 


    Empat nama sebagai Wakil Ketua yakni Iwan Suryawan dari Fraksi PKS, MQ Iswara dari Fraksi Golkar, Ono Surono dari Fraksi PDIP, dan Acep Jamaludin dari Fraksi PKB.


    Bey Machmudin mengungkapkan bahwa pengusulan nama-nama tersebut telah ditandatangani oleh Taufik Hidayat Ketua DPRD sementara. Setelah itu, akan diusulkan ke Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia untuk segera ditetapkan. 


    "Hari ini rapat paripurna untuk usulan calon pimpinan DPRD Jawa Barat dan nanti setelah ditandatangani nanti akan kami sampaikan ke Kemendagri dan kami juga berharap bisa proses yang cepat di Kemendagri supaya bisa mulai pembahasan APBD 2025," ujar Bey Machmudin.


    Bey berharap proses baik di Provinsi maupun Kemendagri tidak terlalu lama. "Mudah-mudahan bisa dalam (waktu cepat) minggu ini," sebutnya. 


    Menurutnya, pengusulan nama-nama Pimpinan DPRD Jabar masa jabatan 2024-2029 telah melalui proses yang sesuai prosedur.@

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    -->