• Jelajahi

    Copyright © tweetup.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Duet Duo Gunawan Nomor Urut 1, Pendukung Bersorak, Sahrul : Menawan Alus Pisan Menang

    TWEETUP
    Senin, 23 September 2024, 3:18 PM WIB Last Updated 2024-09-23T08:20:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan di sidang pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut kontestan Pilkada Kabupaten Bandung 2024.

    TWEETUP.ID | SOREANG - Sahrul Gunawan berharap nomor urut 1 mendapat dukungan meluas dari rakyat dan bisa antarkan Menawan Alus Pisan Jadi Pemenang Pilkada Kabupaten 2024.


    Harapan itu disampaikan calon Bupati Bandung Sahrul Gunawan usai pengundian dan penetapan nomor urut kontestan Pilkada Kabupaten Bandung 2024, Senin 23 September 2024.


    Pengundian dan Penetapan nomor urut kontestan Pilkada Kabupaten Bandung 2024 dihasilkan lewat rapat pleno terbuka KPU Kabupaten Bandung di Kantor KPU Kabupaten Bandung, pada Senin 23 September 2024.


    Dalam rapat pleno tersebut, Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan mendapatkan nomor urut 1, sementara pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb mendapatkan nomor urut 2.


    Para pendukung Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan pun bersorak sorai dan menyanyikan lagu ‘Halo-Halo Bandung’ dan berseru ‘Mari Bung Rebut Kembali’ sambil membawa kertas dengan angka 1 yang telah dipersiapkan.


    Dalam pengundian dan penetapan nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan tampak menggunakan kemeja berwarna biru muda.


    Pantauan di Kantor KPU Kabupaten Bandung, Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan pun tampak kompak saling merangkul satu sama lain saat nomor urut tersebut di dapatkan.


    Di penetapan nomor urut ini, istri Sahrul Gunawan, Dine Mutiara pun tampak menemaninya.


    Dine Mutiara tampak begitu cantik dengan blouse berwarna biru muda swarovski, dipadukan dengan rok jeans yang membuat tampilannya terlihat muda.


    Dalam sambutannya, Sahrul Gunawan mengatakan ia dan pasangannya bersyukur karena sudah melewati tahapan demokrasi.



    Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan di sidang pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut kontestan Pilkada Kabupaten Bandung 2024.

    Menawan Alus Pisan Menang

    “Pengambilan nomor urut ini semoga bukan hanya formalitas tapi untuk mewujudkan pilkada yang adil, jujur, transparan, sportivitas terjaga, dan kami ingin Kabupaten Bandung lebih baik lagi,” ujar Sahrul Gunawan.


    Sahrul mengatakan jika masyarakat bisa memilih paslon yang membawa perubahan positif untuk Kabupaten Bandung.


    “Mari kita ciptakan Kabupaten Bandung yang menawan, elegan, yang alus pisan, dan patuh terhadap tatanan,” ucapnya. 


    Soal nomor urut 1 yang telah didapatkannya itu, Sahrul Gunawan berharap itu angka keberuntungan yang bisa antarkan pasangan Menawan Alus Pisan menjadi Kabupaten Bandung 1.


    Ketua KPU Kabupaten Bandung Syam Zamiat Nursyamsi mengatakan, pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon sudah sesuai dengan Peraturan KPU.


    “Sesuai dengan PKPU 5/2020 tentang tahapan program dan jadwal Pilkada KPU Kabupaten Bandung, kita semua bisa hadir pada acara rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung 2024,” pungkasnya.


    Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan di sidang pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut kontestan Pilkada Kabupaten Bandung 2024.@hermanto



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    -->