• Jelajahi

    Copyright © tweetup.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Pendaftaran Kontestan Pilgub Jabar Dibuka, Dedi - Erwan Siap Mendaftar

    TWEETUP
    Selasa, 27 Agustus 2024, 1:44 AM WIB Last Updated 2024-08-26T18:44:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    TWEETUP.ID - Mantan Bupati Purwakarta dua periode Dedi Mulyadi akan mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat pada Pilkada Jabar 2024.


    Anggota DPR RI 2019-2023 itu akan berpasangan dengan mantan Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan. Anak Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar.


    Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat itu akan mendaftar ke KPU Jabar Jalan Garut Kota Bandung, pada Selasa 27 Agustus 2024.


    Kabar ini datang dari Ketua KPU Jabar Ummi Wahyuni. Katanya ada satu surat masuk ke kantor, mengatasnamakan relawaan Dedi Mulyadi


    "Suratnya disampaikan oleh relawan, atas nama Dedi. Kita akan melakukan konfirmasi," katanya.


    Pendaftaran balon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat kata Ummi Wahyuni akan dibuka dari pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB.


    Sementara itu, Erwan Setiawan, balon Wakil Gubernur Jabar menginformasikan kabr tersebut melalui akun instagram pribadinya.


    Ada 7 foto yang disematkan Erwan dalam postingannya yang bertuliskan.


    "Alhamdulillah pada minggu 25 Agustus 2024, saya diberi amanah dan kepercayaan oleh DPP Partai Golkar. Menerima B1KWK yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia. Untuk maju di pemilihan Gubernur Jawa Barat, mendang mendampingi Kang Dedi Mulyadi."


    "Mohon doa dan dukungannya, semoga ikhtiar kami dalam membangun Jawa Barat ini dapat diberikan kelancaran dan kemudahan membawa Jawa Barat lebih baik dan maju lagi."


    Yang disematkan, foto Erwan bersama Dedi saat memegang surat B1KWK,  foto kang Dedi saat menerima surat B1KWK, foto bersama pengurus DPP dan DPD Golkar Jabar lengkap dengan surat tugas, dll.


    Beredar kabar Dedi dan Erwan akan datang ke KPU Jabar dengan kirab khusus dari Stadion Sidolig ke KPU Jabar


    Pendaftaran balon gubernur dan wakil gubernur dibuka KPU mulai tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024. @Hermanto






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    -->