• Jelajahi

    Copyright © tweetup.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Pasangan Dedi Erwan Akan Mengedepankan Aspek Substansial, Bukan Kampanye Seremonial

    TWEETUP
    Rabu, 28 Agustus 2024, 12:33 AM WIB Last Updated 2024-08-27T17:34:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan di Gedung KPU Jabar. (Foto Ariesmen)

    TWEETUP.ID - Sudah kunjungi Dua Ribu Desa di Jawa Barat, Pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan. Ingin berkomunikasi dengan masyarakat di pusat-pusat kota.


    Bakal Calon Gubernur Jabar Dedi Mulyadi mengatakan hal tersebut di atas di panggung KPU Jabar. Usai menyerahkan berkas persaratan kontestan Pilgub 2024, Selasa 27 Agustus.


    Saat menyampaikan pandangan itu, Dedi Mulyadi didampingi tokoh politik dari masing-masing partai pengusungnya, tidak terkecuali partai pendukung.


    Pasangan Dedi Erwan maju Pilgub Jabar 2024 dengan diusung empat parpol parlemen dan didukung sembilan parpol non parlemen.


    Kang Demul, panggilan karib untuk Dedi Mulyadi menjelaskan selama ini dirinya dan Kang Erwan telah terbiasa keliling mengurusi masyarakat.


    Sehingga, bagi Kang Demul, kampanye setelah pendaftaran ke KPU Jabar tidak ada yang terlalu berbeda dengan kegiatan sehari-harinya.


    Menurut Kang Demul, dirinya sudah berkeliling dari ujung ke ujung Jabar untuk menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat.


    "Kalau boleh bercerita, saya sudah berkunjung ke 2.000 desa di Jawa Barat," katanya.


    "Jadi mulai hari ini saya ingin berkomunikasi dengan masyarakat di pusat-pusat kota karena daerah yang paling ujung sudah hampir semuanya dijangkau," lanjutnya.


    Kang Demul menambahakan, pada Pilgub Jabar 2024 ini, dirinya akan mengedepankan kampanye substansial daripada kampanye seremonial.


    "Mungkin nanti ada kampanye yang seremonial, tapi kita akan menghindari hal-hal yang terlalu seremonial. Kita akan mengutamakan aspek-aspek substansial yang menjadi kebutuhan masyarakat," tandasnya.@hermanto


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    -->