• Jelajahi

    Copyright © tweetup.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Kontestan Pilkada Kota Bandung, Haru : Saya Bilang Kang Dhani Enggak Usah Khawatir

    TWEETUP
    Rabu, 28 Agustus 2024, 6:14 PM WIB Last Updated 2024-08-28T11:14:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
     Pasangan HD Mendaftar sebagai Kontestan Pilkada Kota Bandung 



    TWEETUP.ID - Pasangan Haru Suandharu dan Dhani Wirianata serahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Bandung ke KPU Kota Bandung, Rabu 28 Agustus 2024.


    Berkas pendaftaran pasangan Haru Suandharu dari PKS dan Dhani Wirianata dari Partai Gerindra diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Bandung, Wenti Frihadianti.


    Dengan diterimanya berkas pendaftaran itu, berarti pasangan Haru Suandharu dan Dhani Wirianata menjadi pasangan pertama yang mendaftar ke Kantor KPU Kota Bandung.


    Akronim yang disematkan kepada pasangan Haru dan Dhani adalah HD. Di ambil dari inisial nama depan kedua sosok tersebut.


    Selain diusung PKS dan Partai Gerindra. Pencalonan HD juga didukung oleh partai-partai politik non parlemen, di antaranya Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Ummat dan Partai Perindo.


    Dijelaskan Kang Haru, sapaan untuk Haru Suandharu, dirinya siap mensukseskan program Prabowo Subianto, Presiden RI terpilih periode 2024-2029.


    "Kita bersama untuk mensukseskan program Pak Prabowo, dan saya bilang ke Kang Dhani enggak usah khawatir. Insya Allah akan berjalan," ujarnya. 


    Kang Haru menyebut, koalisi yang terjalin dengan Partai Gerindra telah dirajut hingga belasan tahun silam. Hal tersebut menandakan hubungan yang baik. 


    "Hubungannya baik, kalau hubungannya tidak baik pasti tidak akan terjadi koalisi," ujarnya. 


    Kang Haru juga mengucapkan terima kasih kepada semua partai pengusung dengan tekad memajukan Kota Bandung lebih baik untuk lima tahun ke depan. 


    "Insya Allah akan bersama-sama dengan kita untuk berjuang ke depan," imbuhnya. 


    Calon Wali Kota Bandung ini menyebut, langkah pertama yang harus ditempuh memenagkan Pemilahan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2024. 


    "Tentu hal pertama yang harus kita lakukan memenangkan dulu Pilwalkot 2024," tegasnya. @hermanto



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    -->