• Jelajahi

    Copyright © tweetup.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Dedi Erwan Naik Kuda Hias, Pasangan Pertama Mendaftar Sebagai Kontestan Pilgub Jabar 2024

    TWEETUP
    Selasa, 27 Agustus 2024, 7:21 PM WIB Last Updated 2024-08-27T12:21:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    TWEETUP.ID - Pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan resmi mendaftar sebagai kontestan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, Bandung, Selasa 27 Agustus 2024.


    Dedi dan Erwan mendatangi gedung KPU Jabar dengan menaiki kuda hias lengkap dengan iring-iringan Partai Pengusung dan Partai Pendukungnya.


    Mereka bergerak dari kawasan Stadion Sidolig (markas Persib) Jalan Ahmad Yani menuju ke Jalan Garut. Jarak tempuh kurang lebih hanya satu kilometer saja.


    Arak-arakan kontestan Pilgub Jabar 2024 terang membuat lalulintas di sekitar lokasi menjadi macet. Beruntung polisi sigap mengantisipasi arus kendaraan.


    Pasangan itu datang ke KPU Jabar dengan menggunakan pakaian serba putih, bedanya Dedi menggunakan iket putih khas sunda, sedangkan Erwan mengenakan kopiah.


    Dedi dan Erwan merupakan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat yang daftar pertama. Mereka tiba di gedung KPU Selasa sekitar pukul 15.30 WIB.


    Dedi mendaftar Pilgub Jabar dengan modal 13 partai pendukung dan pengusung. Ia mengaku sangat bersyukur akhirnya bisa memastikan mendaftar sebagai calon gubernur Jawa Barat.


    "Hari ini kami berucap terima kasih sudah diterima di sini (KPU Jabar) kemudian sudah menyampaikan pendaftaran calon Gubernur Jabar," kata Dedi Mulyadi.


    Dedi juga tidak lupa mengucapkan permintaan maaf kepada warga Jawa Barat khususnya Kota Bandung yang terhambat aktifitasnya gegara ada arak-arakan kendaraan yang mengiringi pendaftarannya sebagai Kontestan Pilgub Jabar 2024.@hermanto




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    -->