• Jelajahi

    Copyright © tweetup.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Plh. Kadisdik Jabar, M. Ade Afriandi Monitoring Evaluasi Pelaksanaan PPDB tahap 2

    TWEETUP
    Senin, 08 Juli 2024, 11:57 AM WIB Last Updated 2024-07-08T04:57:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Plh. Kadisdik Jabar, M. Ade Afriandi memonitoring evaluasi pelaksanaan PPDB tahap 2 di SMAN 1 Palimanan dan SMAN 1 Cirebon, Jumat (5/7/2024).Plh. Kadisdik Jabar, M. Ade Afriandi memonitoring evaluasi pelaksanaan PPDB tahap 2 di SMAN 1 Palimanan dan SMAN 1 Cirebon, Jumat (5/7/2024).


     CIREBON. TWEETUP.ID - Plh. Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), M. Ade Afriandi memonitoring evaluasi pelaksanaan PPDB tahap 2 di SMAN 1 Palimanan dan SMAN 1 Cirebon, Jumat (5/7/2024).

    Plh. Kadisdik pun mengapresiasi seluruh panitia PPDB di satuan pendidikan yang telah menjalankan pelayanan dengan optimal.

    Ia menegaskan, seperti tahap pertama, jika ada pengaduan, Disdik Jabar pun akan menindaklanjuti aduan tersebut. "Jika ada aduan dari masyarakat, kita nanti pasti akan dalami," imbuhnya.

    Sedangkan Kepala SMAN 1 Palimanan, Nugroho Wicokro menuturkan, pelaksanaan PPDB tahap 2 di sekolah berjalan lancar, tak terkecuali disiplinnya proses verifikasi dan validasi persyaratan calon peserta didik. 

    "Kita sudah verfiikasi baik melalui sistem ataupun offline. Insya Allah, sejauh ini semuanya sesuai," ucapnya.

    Ia pun memahami jika ada sebagian calon peserta didik yang tidak diterima pada PPDB tahap 2 ini. Namun, hal utama yang harus diprioritaskan adalah motivasi untuk terus melanjutkan pendidikan bagi peserta didik.

    "Masih ada sekolah swasta yang kualitasnya juga sudah merata. Sekolah di mana saja sama, yang penting (kemauan) dari anak dan dukungan orang tua," ucapnya. 

    Ia juga mengapresiasi ketegasan Plh. Kadisdik yang terus menguatkan integritas kepala sekolah. "Beliau insya Allah mengawal di sini, bertanggung jawab dan juga profesional," pungkasnya.@sm

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    -->