• Jelajahi

    Copyright © tweetup.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Pj. Gubernur Minta Para Siswa Membangun Karakter Yang Kuat Sejak Awal, Jujur, Dan Bertanggung Jawab

    TWEETUP
    Senin, 15 Juli 2024, 4:28 PM WIB Last Updated 2024-07-15T09:30:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Buka MPLS se- Jabar. Pj. Gubernur Berpesan Agar Para Siswa Membangun Karakter Yang Kuat Sejak Awal, Jujur, Dan Bertanggung Jawab

    KOTA BEKASI. TWEETUP.ID - Pj. Gubernur Jawa Barat (Jabar), Bey Machmudin menyemangati para peserta didik baru dalam Pembukaan MPLS SMA, SMK, SLB Jabar 2024 di SMAN 5 Kota Bekasi, Senin (15/7/2024).

    ."Hari ini kita harus bergembira. Kalian adalah calon pemimpin masa depan, jadi harus semangat di sekolah yang baru!"

    Pj. Gubernur pun berpesan agar para siswa membangun karakter yang kuat sejak awal, jujur, dan bertanggung jawab untuk membangun generasi yang baik dengan karater yang baik.

    "Jangan lupa juga belajar. Ikuti seluruh kegiatan dan aktif dalam organisasi OSIS, ekstrakurikuler, kesenian maupun olahraga," pesannya.
    .
    Pj. Gubernur berharap, dalam MPLS ini tidak ada kekerasan ataupun perundungan. "Saya tidak percaya bahwa siswa disiplin harus dididik menggunakan kekerasan. Jangan sampai ada perundungan. Jika sampai ada perundungan, sampaikan ke orang tua, guru BK atau wali kelas yang ada di sekolah," tegasnya.
    .
    Selain itu, ia pun mengapresiasi Plh. Kepala Dinas Pendidik (Kadisdik) Jabar, M. Ade Afriandi, para kepala sekolah serta Kepala Cadisdik Wilayah I-XIII yang sudah melaksanakan PPDB tahun ini dengan jujur.
    .
    Sementara itu, Plh. Kadisdik menjelaskan, materi MPLS tahun ini, antara lain wawasan Wiyata Mandala untuk memberikan pandangan atau sikap yang mendalam tentang suatu hakikat, belajar efektif, kesadaran berbangsa dan bernegara, pendidikan karakter, tata krama siswa, kegiatan kesiswaan serta Profil Pelajar Pancasila.
    .
    "Selamat mengikuti MPLS bagi seluruh peserta didik. Semoga kegiatan hari ini bermanfaat bagi kita semua," ucapnya.
    .
    Pembukaan MPLS ini diikuti seluruh peserta didik SMA, SMK, SLB negeri dan swasta di Jawa Barat secara daring dan dilaksanakan mulai tanggal 15-17 Juli 2024.
    .
    Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh pejabat struktural Disdik Jabar dan Forkopimda Kota Bekasi.
    @sm
    .

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    -->