• Jelajahi

    Copyright © tweetup.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Legislator Jabar Minta Lembaga Penyiaran Berpartisipasi Pada Pilkada Dan Memberikan Informasi Sebaik-Baiknya

    TWEETUP
    Senin, 10 Juni 2024, 8:16 AM WIB Last Updated 2024-06-10T01:18:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Ketua Komisi I DPRD Jabar Bedi Budiman Bersama Pj Gubernur Jabar saat menghadiri puncak Harsiarda 2024, di plaza depan Gedung Sate, Kota Bandung, Minggu (9/6/2024)

    BANDUNG . TWEETUP.ID - Proses  atau tahapan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) 2024 sudah mulai berjalan dengan proses pendaftaran bacalon kepada partai partai politik yang akan mengusungnya maupun bakal calon independent.

    Terkait hal ini Ketua  Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Bedi Budiman  meminta lembaga penyiaran untuk berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah  (Pilkada) 2024.

    Harapan ini disampaikan  Bedi Budiman saat menghadiri peringatan Hari Penyiaran Daerah (Harsiarda) Tahun 2024 Tingkat Provinsi Jawa Barat. Di  plaza depan Gedung Sate, Kota Bandung, Minggu (9/6/2024).

    Bedi Budiman meminta lembaga penyiaran berpartisipasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, terutama memberikan informasi sebaik-baiknya sehingga pilkada di tahun ini juga menjadi ajang pendidikan politik bagi masyarakat.

    "Pertama, menjaga keamanan dan kerukunan. Kedua, para pegiat penyiaran harus menjadikan ini ajang pesta rakyat sekaligus pendidikan politik bagi masyarakat," kata Bedi.

    Sementara pada saat yang sama Pj Gubernur Jabar Bey Mahmudin mengingatkan masyarakat bahwa ada televisi (TV) dan radio yang programnya sudah sesuai regulasi dan sehat untuk dikonsumsi. Salah satu yang diperlukan sebagai pemerintah adalah media mainstream  untuk mengantisipasi berita -berita hoaks.

    “Kami berharap betul kepada televisi dan radio agar masyarakat mudah mendapatkan berita yang baik, bukan hoaks" ujar Bey.," pungkasnya@
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    -->