• Jelajahi

    Copyright © tweetup.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Ketua DPRD Jabar Apresiasi Kinerja Wartawan, Sukseskan Pilpres 2024

    TWEETUP
    Selasa, 25 Juni 2024, 9:31 AM WIB Last Updated 2024-06-25T02:35:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat. Brigjen. TNI. Pur. Taufik Hidayat. SH. MH dihadapan Wartawan Peliput di DPRD Provinsi Jawa Barat. Minggu (23/6)

    BANDUNG. TWEETUP.ID –Sukses dan  lancarnya pelaksanaan pemilihan presiden Indonesia yang baru  lalu khsusnya di Jawa Barat,  tidak lepas dari peran awak media yang menyampakan informasi positif kondusif kepada masyarakat, terkait hal ini ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI Pur. Taufik Hidayat, SH.,MH.  Memberikan apresiasi terhadap kinerja awak media yang diwakili oleh  awak media yang bekerja dilingkungan DPRD Provinsi Jawa Barat.

    Melalui ajang Silaturahmi Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat  bersama Ikatan Wartawan Parlemen (IWP) DPRD Provinsi Jawa Barat.  Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat ini memberikan apresiasinya berupa piagam penghargaan untuk semua watawan hingga doorprize  2 kendaraan bermotor Listrik, 2 Sepeda Gunung, Televisidan berbagai reward lainnya.   

    Taufik menyebut, “ Mengucapkan banyak terimakasih karena pilpres telah berjalan lancar dan kondusif di Jabar ini. Wujud terimakasih kami, kita tidak menutup diri terhadap wartawan.” Sebutnya.

    Kegiatan yang berlangsung hari Minggu (23/6) di Rooftop Gedung DPRD Jabar. Jalan Diponegoro 27 Bandung ini, juga bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat yang secara factual lahir 65 tahun yang lalu.

    Hadir pada kegiatan tersebut, tamu undangan Brigjen TNI Fakhrudin. Sekretaris DPRD Jabar Iis Rostiasih,  Pejabat Fungsional Humas M. Hafidz , SH.,MH, serta wartawan peliput di DPRD Jabar dan Gedung Sate.

    Sebagai Ketua DPRD Jawa Barat. Taufik Hidayat menyebut dirinya Bukan hanya Ketua DPRD Gerindra tetapi Ketua DPRD semua partai yang ada di Jawa Barat. “ Saya Bukan Ketua DPRD Gerindra tetapi saya Ketua DPRD Semua partai yang ada di DPRD Jawa Barat, karena semua sama di mata saya ” ujar Ketua DPRD yang menyebut, Ketua DPRD Jabar yang  Ke 1 merupakan Kakak kandung ayahnya. @herz

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    -->