• Jelajahi

    Copyright © tweetup.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Kadisdik Jabar Puas Dengan Kinerja Layanan BLUD SMK

    TWEETUP
    Selasa, 07 Februari 2023, 11:37 AM WIB Last Updated 2023-02-08T03:45:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Kadisdik Jabar Dedi Supandi memberikan arahan dalam Focus Group Discussion Pembiayaan SMK di SMKN 1 Mundu, Kota Cirebon. (Foto: Disdik Jabar)


    Cirebon, TWEETUP.ID – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar) Dedi Supandi , menyatakan rasa kepuasannya atas perkembangan layanan Badan Layanan Usaha Daerah (BLUD) di SMK yang dinilainya diluar perkiraannya.

    “Saya puas dengan kinerja SMK karena menyaksikan pelayanan (BLUD-nya). Apa yang kita rintis di luar perkiraan kita,” ucapnya. 

    Hal ini diungkapkannya saat memberikan arahan dalam Focus Group Discussion (FGD) Pembiayaan SMK di SMKN 1 Mundu, Kota Cirebon, Kamis (2/2/2023).

    Adapun arahan yang disampaikan Kadisdik Jabar antara lain mengenai BOPD, SMK BLUD, PPDB, calon kepala sekolah (CKS), sumbangan, dan lainnya.

    Selain dihadiri Kepala SMKN 1 Mundu selaku tuan rumah, kegiatan FGD ini juga diikuti oleh kepala SMK se-Jawa Barat.

    Kadisdik juga mendorong SMK untuk memikirkan ide-ide berkaitan dengan yang akan berkembang dalam 2 tahun ke depan. Misalnya, jurusan pariwisata membuka travel dan paket wisata. Begitu pun dengan SMK pertanian, harus dikembangkan. Sumber energi, seperti motor listrik itu juga harus diolah.

    Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Disdik Jabar Edy Purwanto menyampaikan, kegiatan FGD ini merupakan kolaborasi bidang PSMK untuk menyiapkan konteks pembiayaan SMK di Jabar. @sm

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    -->