• Jelajahi

    Copyright © tweetup.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Ivan Gunawan Siap Pinang Ayu Ting Ting, Anggaran Pestanya Rp20 Miliar

    TWEETUP
    Kamis, 02 Desember 2021, 12:22 AM WIB Last Updated 2021-12-01T17:22:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    TWEETUP.ID - Sejak batal menikah dengan mantan kekasih, Adit Jayusman, hubungan Ayu Ting Ting dengan Ivan Gunawan kembali menghangat. Benarkah mereka akan menikah?


    Alhasil, kabar Iva dan Ayu tengah mempersiapkan segala hal terkait menjadi raja dan ratu dalam selamat pun, santer terdengar. 


    Bahkan, Wedding Organizer (WO) Lukman Karim, yang sebelumnya pernah mempersiapkan rencana perhelatan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman mengungkap hal itu kepermukaan.


    Lukman secara terang-terangan membongkar biaya yang bakal dikeluarkan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan untuk persiapan menikah.


    Putri Sulung keluarga Abdul Rozak dan Umi Kalsum, diinformasikannya, bakal menggelar perhelatan pernikahan, dan telah mempersiapkan anggaran senilai Rp 20 miliar, untuk merancang pernikahan impiannya.


    Bahkan, Lukman berani mengatakan dia telah diminta tolong oleh Ayu Ting Ting untuk merancang pernikahan adik kandungnya, Asyifa Nuraini dalam waktu dekat ini.


    Bahkan, melalui unggahan di Instagram pribadinya, Lukman Karim menyiratkan persiapan pernikahan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan.


    Pada unggahan yang diposting Selasa 30 November kemarin, Lukman Karim membeberkan ancar-ancar biaya yang akan dihabiskan calon pasangan pengantin itu.


    "Lagi urusin nikahnya @syifaasyifaaa dulu, abis itu lanjut @ayutingting92," ujarnya menjawab netizen.


    Makin buat penasaran para fans, Lukman Karim juga mengunggah pose foto Ayu Ting Ting dan Igun mengenakan busana pengantin.


    "Duh pertanyaanya, doain yang baik buat mereka," pungkasnya.***


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Story

    +
    -->