• Jelajahi

    Copyright © tweetup.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Crawford Menjatuhkan Porter Dua Kali di Ronde Kesepuluh

    TWEETUP
    Senin, 22 November 2021, 2:11 AM WIB Last Updated 2021-11-21T19:11:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Crawford Vs Porter (youtube skysportsboxing)



    TWEETUP.ID | Ini adalah pertama kalinya Shawn Porter dihentikan dalam karir bintangnya. Terence Crawford menjatuhkan Porter dua kali di ronde kesepuluh.


    Akibat keganasan tinju Crawford itu, kepala pelatih dan ayah Shawn Porter, Kenny, memakai celemek dan memberi tahu wasit bahwa putranya tidak bisa lagi melanjutkan pada 1:21 ronde kesepuluh. 


    Sejak awal ronde, kedua petinju sudah saling jual beli pukulan, terlebih Shawn Porter yang tampak lebih agresif, namun Terence Crawford berhasil meladeni dengan pukulan yang berbahaya pula.


    Pada ronde pertama keduanya masih saling menjajaki dengan pukulan kombinasi yang masih belum mengenai sasaran.


    Shawn Potter , beberapa kali mencoba membongkar pertahanan Crawford, namun secara umum ronde pertama berimbang.


    Ronde kedua,  satu pukulan kanan Porter tampak  masuk mengenai wajah Crawford. Tak berselang lama lagi pukulan kiri Porter,  lagi-lagi menghujam ke arah  wajah Crawford, meski tak begitu berefek.


    Porter lalu melakukan kombinasi pukulan, namun bisa diladeni oleh Crowford, tensi duel mulai memanas. Sorak-sorak penonton yang memadati arena pertandingan terdengar mewarnai sengitnya duel. 


    Awal ronde ketiga giliran satu pukulan Crawford tampak mengenai kepala Porter. Kembali jual beli pukulan terjadi ronde ketiga beberapa pukulan Porter menghujam ke arah Crawford. Pada satu momen, Porter sempat terjatuh namun tak mendapat hitungan dari wasit.


    Pada Ronde keempat, saat pertarungan baru barlangsung menit awal satu pukulan Crawford tampak mengujam ke arah wajah Porter. Kedua petinju cenderung menjaga jarak sebelum melakukan pukulan-pukulan berbahaya.


    Duel ronde kelima kembali berlangsung sengit, kedua petinju kembali jual beli serangan dan bergantian menyarangkan pukulan. Porter masih tampak lebih agresif melakukan pukulan namun double cover Crawford masih kokoh.


    Begitu pula ronde keenam, Crawford mencoba meladeni agresifitas Porter dengan melakukan pukulan- pukulan berbahaya pula.


    Pada ronde ke sembilan kedua petinju juga mencoba melakukan pukulan berbahaya namun masih belum tepat sasasaran.


    Crawford memang cenderung menunggu,  namun beberapa kali pukulan kombinasinya menyudutkan Shawn Porter.


    Puncaknya pada ronde ke 10, satu pukulan Crawford mengenai wajah membuat Porter terjatuh dan mendapat hitungan. 


    Porter berhasil melanjutkan pertarungan, namun Crawford berhasil memanfaatkan situasi dengan melakukan serangan bertubi-tubi membuat Porter terjatuh untuk kedua kalinya dan kembali mendapat hitungan.


    Hal ini kemudian membuat wasit memutuskan menghentikan pertandingan dengan kemenangan untuk  Trence Crawford pada ronde ke-10. 


    Dengan hasil ini Terence Crawford berhasil mempertahankan gelar juara WBO dan mempertahankan rekor tak terkalahkan.***



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    -->