• Jelajahi

    Copyright © tweetup.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Bocah Perempuan Ditemukan Tewas Dalam Karung di Belakang Rumahnya Pacet Kabupaten Bandung

    TWEETUP
    Rabu, 24 November 2021, 4:36 PM WIB Last Updated 2021-11-24T09:36:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Ilustrasi Mayat Dalam Karung

    TWEETUP.ID | Bocah perempuan berusia 10 tahun ditemukan tewas mengenaskan, jasadnya karung yang tersimpan di belakang rumahnya, Pacet, Kabupaten Bandung, Selasa, 23 November 2021.


    Kabar penemuan mayat bocah terbungkus karung di Kampung Cipadulun, Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung itu jelas menggemparkan warga sekitar.


    Terlebih mulut dan tangan bocah perempuan itu juga diikat lakban.


    Kasat Reskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan membenarkan informasi ditemukannya jasad bocah perempuan yang bikin geger warga itu.


    "Korban ditemukan di dalam karung dengan kondisi mulut dan tangan terikat lakban. Karungnya warna bening," katanya ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Rabu, 24 November 2021.


    Polisi selanjutnya mengevakuasi mayat bocah perempuan usia 10 tahun itu ke RS Sartika Asih.


    Ciri-ciri korban, mengenakan kerudung, baju merah muda serta kacamata.


    "Ketemu jam 11 malam setelah dicari oleh keluarga dan tetangga korban. Kemudian kami melakukan olah TKP," terangnya.


    Dari TKP, polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Selain itu, polisi juga memintai keterangan sejumlah saksi, baik dari warga masyarakat maupun keluarga korban.


    "Kini kami tengah melakukan pemeriksaan saksi dan melakukan pendalaman," pungkasnya.


    Kapolsek Pacet AKP Edi Pramana menjelaskan, kecurigaan orang tua korban dimulai saat anaknya belum pulang hingga larut malam.


    Selanjutnya, keluarga korban bersama tetangga mencoba mengunjungi masjid tempat sang anak biasa mengaji. Namun, sesampainya di masjid, bocah perempuan itu tidak berasa disana.


    Kemudian, sekitar pukul 22.00 WIB, warga menemukan sebuah karung tergeletak di belakang rumah korban. Saat dibuka karung tersebut berisi mayat bocah wanita tersebut.


    “Sejumlah warga mencari ke belakang rumah korban di mana ada musala tempat untuk mengaji. Kemudian para saksi melihat karung yang berisikan jasad yang diketahui sebagai korban,” katanya. ***


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    -->